Minggu, April 08, 2012

Cara Jitu Menembak Cewek

Posted by Unknown 22.56, under | No comments



Mungkin sebagian dari anda bingung mencari ataupun menanyakan cara menembak cewek.Artikel yang kami tulis ini sengaja kami persembahkan buat para jomblo yang ada di luar sana termasuk anda sendiri.

Cara Nembak cewek memang sangat bersifat relatif dan bisa dibilang sangat sudah maupun gampang.itu menurut kepercayaan diri masing-masing.Namun fakta menyebutkan bahwa sebagian besar cowok takut menembak cewek karna alasan takut ditolak si cewek sehingga beranggapan kalau menembak cewek itu sulit.Berikut paparan cara menembak cewek.

Cara Menembak Cewek

1.      Menembak Cewek Dengan Bunga Mawar
Cara yang satu ini memang sangat sering dilakukan oleh kebanyakan cowok di belahan dunia,terutama cowok yang suka mainin perempuan ( playboy).Memang anda beranggapan bahwa cara yang satu ini sudah tidak lumbrah lagi,akan tetapi ini sangatlah manjur buat mengungkapkan perasaan di hati anda.

2.      Menembak Cewek Dengan Coklat
Jadikanlah hari valentine menjadi hari keberuntungan anda,gunakan kesempatan ini untuk memberikan kejutan yang tak terduga kepadanya berupa sebuah coklat.

3.      Menembak Cewek Dengan Barang Kesukaanya
Mengungkapkan perasaan tidak hanya dengan kata-kata,akan tetapi juga dengan bentuk barang yang di sukai si cewek seperti boneka karna rata-rata semua cewek menyukai boneka terutama dolphin dan boneka panda.

4.      Menembak Cewek Di Tempat Yang Romantis
Tempat yang memiliki suasana romantis dan pemandangan indah sangat membantu buat anda melakukan misi menembak cewek,buatlah hatinya menjadi luluh oleh keindahan alam,dan biasanya kebanyakan cowok melakukan misinya di sebuah cafe maupun pantai.

5.      Menembak Cewek Dengat Sebuah Surat Cinta
Jika anda seorang pemalu maka cara yang satu ini sangat cocok buat anda,tulislah sepucuk surat untuk mewakili perasaan anda dengan kata-kata yang romantis.

6.      Menembak Cewek Dengat Kata-Kata Romantis
Siapkanlah kata-kata sebelum anda terjun ke misi anda,mungkin anda bisa menciptakan kata-kata yang pas buat menembak cewek agar tidak berbelit-belit.Contoh kata romantis seperti "aku pengen serius sama kamu" dan sebagainya.

7.      Menembak Cewek Dengat Rasa Percaya Diri
Setelah anda mendapatkan respon positif dari si cewek, maka persiapkanlah rencana untuk penembakan dan modal awal yang sangat perlu anda miliki di sini adalah rasa percaya diri.Yakinlah bahwa anda mampu melakukannya dengan begitu anda tidak akan merasa grogi untuk melakukannya.

Sekian tips Cara Jitu Menembak Cewek semoga berhasil dan bermanfaat ^_^

Add to Google Reader or Homepage

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive