Membuat
File PDF Menggunakan Microsoft Word 2007 akhirnya saya pelajari juga tentang cara yang
satu ini, kelihatan sepele tapi sangat diperlukan. Anda mungkin kenal software
adobe reader, tetapi hanya sebatas membaca dan tidak bisa diandalin untuk
membuat file pdf. Adapun softwarenya yaitu adobe acrobat untuk membuat file
pdf, tapi berbayar. Saya lebih suka yang gretongan alias gratisan .
Ingin buat file pdf secara online, kemungkinan ada yang tidak bisa online.Untuk itu saya mau berbagi sedikit bagaimana cara membuat file
PDF melalui Microsoft Word 2007. Hanya
dengan modal office 2007 kita bisa membuat pdf secara offline, tanpa harus
nginstal adobe reader dan online setiap ingin membuat file dalam format pdf.
Berikut cara membuat PDF file di Microsoft Word 2007 dibawah ini.
1. Silahkan download Software Save As PDF and XPS yang hanya berukuran 934 KB.
2. Setelah download file diatas, silahkan instal.
3. Silahkan buka Microsoft Word 2007 dan ketikan apa saja atau langsung dengan mengetik pekerjaan anda yang ingin disimpan dalam file pdf.
Berikut cara membuat PDF file di Microsoft Word 2007 dibawah ini.
1. Silahkan download Software Save As PDF and XPS yang hanya berukuran 934 KB.
2. Setelah download file diatas, silahkan instal.
3. Silahkan buka Microsoft Word 2007 dan ketikan apa saja atau langsung dengan mengetik pekerjaan anda yang ingin disimpan dalam file pdf.
4. Kemudian silahkan
simpan hasil pekerjaan anda, Save As dan pilih PDF and XPS
5. Setelah tersimpan dan
silahkan lihat hasilnya, file anda sudah dalam bentuk PDF yang bisa dibuka
dengan software adobe reader.
Semoga cara membuat file
pdf menggunakan Microsoft Word 2007 kali ini bisa membantu
0 komentar:
Posting Komentar