Selasa, Mei 29, 2012

Cara Membuat File PDF Melalui Microsoft Word 2007

Posted by Unknown 22.03, under | No comments


Membuat File PDF Menggunakan Microsoft Word 2007 akhirnya saya pelajari juga tentang cara yang satu ini, kelihatan sepele tapi sangat diperlukan. Anda mungkin kenal software adobe reader, tetapi hanya sebatas membaca dan tidak bisa diandalin untuk membuat file pdf. Adapun softwarenya yaitu adobe acrobat untuk membuat file pdf, tapi berbayar. Saya lebih suka yang gretongan alias gratisan sengihnampakgigi. Ingin buat file pdf secara online, kemungkinan ada yang tidak bisa online.Untuk itu saya mau berbagi sedikit bagaimana cara membuat file PDF melalui Microsoft Word 2007. Hanya dengan modal office 2007 kita bisa membuat pdf secara offline, tanpa harus nginstal adobe reader dan online setiap ingin membuat file dalam format pdf. 

Berikut cara membuat PDF file di Microsoft Word 2007 dibawah ini.

1. Silahkan download Software 
Save As PDF and XPS yang hanya berukuran 934 KB.

2. Setelah download file diatas, silahkan instal.

3. Silahkan buka Microsoft Word 2007 dan ketikan apa saja atau langsung dengan mengetik pekerjaan anda yang ingin disimpan dalam file pdf.


4. Kemudian silahkan simpan hasil pekerjaan anda, Save As dan pilih PDF and XPS


5. Setelah tersimpan dan silahkan lihat hasilnya, file anda sudah dalam bentuk PDF yang bisa dibuka dengan software adobe reader.


Semoga cara membuat file pdf menggunakan Microsoft Word 2007 kali ini bisa membantu





Add to Google Reader or Homepage

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive