Sabtu, Mei 19, 2012

Cara Mudah Hack Facebook

Posted by Unknown 19.33, under | No comments


Facebook emang seperti handphone, setiap orang udah pada punya, gk di kampung gk di kota, gk pelajar, gk mahasiswa, bahkan pengangguran juga punya facebook untuk mencari lowongan kerja terbaru xixixixixi! Piss aht!

Kalo kamu lagi kesal sama seseorang! Mantan kamu misalnya! Cewe ganjen yang sok centil di kelas, atau kesal sama guru di kelas kamu! Saat ini banyak cara melampiaskan rasa kesal kamu! Satu cara termudah dan terbaik adalah dengan menghack Facebook mereka!

Bagaimana cara nghack Facebook? Gimana sih cara hack facebook itu? Bagaimana cara hack email Facebook!

Semua jawaban dari pertanyaan itu tersaji lengkap di Blog Bukan SuperStar ini! Gk percaya? Mari kta langsung meng-hack-nya ^_^


Alternatif Lain Mendapatkan (Hack) Password Yahoo, Gmail, MSN, Friendster etc

“Jangan pernah mau lagi dibodohi oleh Pacar, Istri atau Teman Anda, kini saatnya anda tahu apa yang mereka sembunyikan di belakang anda. Dengan mengakses langsung email mereka, maka anda bakal tahu, apa dan bagaimana mereka di belakang anda”

Atau sedang pusing karena lupa sama password anda? Entah itu Yahoo, Gmail, MSN, Friendster dll. Don’t Worry, sekarang sudah ada solusi tepat buat anda. Setelah gw googling dan blog walking kesana kemari, akhirnya menemukan solusi ini, jika berminat silahkan tapi jika tidak berminat PINTU SANGAT 
TERBUKA untuk meninggalkan blog ini. Satu hal jangan terlalu pesimis, segala masalah ada solusinya. Seperti biasanya informasi ini disampaikan dengan satu peringatan : use with your own risk!

> Layanan ini berbayar, jadi kalau anda tidak serius dan tidak punya uang, lebih baik jangan teruskan membaca informasi ini, lebih baik anda gunakan layanan gratis ini kalau ingin yang gratis atau silahkan tinggalkan blog ini dan googling untuk layanan yang serupa tapi gratis.

> Anda HANYA membayar ketika password telah ditemukan atau didapatkan.

> Sebelum anda membayar, terlebih dahulu anda akan dikirimi beberapa bukti berikut ini, sehingga anda tambah yakin bahwa password dari email/ akun yang anda inginkan sudah benar-benar didapatkan.

  1. Screenshot dari dari mailbox email/akun Target/korban
  2. Screenshot dari Address book si Target/korban
  3. Screenshot dari email terbaru yang anda kirimkan pada akun/email Target/korban (misal : anda menginginkan password dari akun/email A, maka kami akan mengirimkan screenshot dari email terbaru yang diterima oleh akun/email A yang dikirim dari email anda sendiri, sehingga anda tambah yakin
  4. Sepucuk Email dari akun Target/korban yang dikirimkan ke alamat email anda dengan kode tertentu, sehingga anda benar-benar yakin.
  5. Informasi dari akun Target/korban.
> Sekali lagi ANDA HANYA MEMBAYAR setelah mendapatkan bukti-bukti tersebut diatas, sebelum bukti-bukti tersebut diterima oleh anda, JANGAN MEMBAYAR SEPESERPUN.

> Jika anda berminat silahkan kirim email ke :theallindonesianreject@yahoo.com

> Pastikan subjek/ judul emailnya : Password Recovery

> Juga sertakan data-data sebagai berikut :
1. Email/akun target/korban
2. Nama Lengkap
3. Kota
4. Screenshoot Dana Anda

> Kami akan memberikan Password asli dari akun/email target/korban BUKAN Password yang telah direset atau dirubah

PEMBAYARAN dilakukan hanya melalui Paypal, bila anda benar-benar serius silahkan sertakan juga screenshoot dari dana yang tersedia di akun Paypal anda (sehingga kami yakin bahwa anda benar-benar mempunyai dana yang cukup untuk proses pembayaran) dan kami akan prioritaskan anda (kurang dari 72 jam, Password yang anda inginkan bisa anda dapatkan!)

> Biaya yang harus anda bayar HANYA 175 dollar US

> Jika anda punya istri, suami, pacar, jangan pernah mau lagi dibodohi lagi oleh mereka, saatnya anda tahu apa saja yang mereka lakukan di belakang anda di dunia maya. Dan solusi terbaik, adalah mengetahui apa saja aktivitas mereka, dan email adalah faktor vital yang bisa mengungkapkan semua rahasia.

> Hati-hati dengan layanan serupa tapi menipu anda. Layanan kami jauh dari unsur PENIPUAN/ SCAM atau sejenisnya karena Anda HANYA MEMBAYAR setelah mendapatkan bukti-bukti tersebut diatas. Dan kami tidak mewajibkan ANDA MEMBAYAR SEPESERPUN sebelum kami mengirimkan bukti-bukti tersebut pada Anda.

> Bila anda tidak melakukan PEMBAYARAN setelah bukti-bukti tersebut kami kirim, maka secara tidak langsung Anda telah sepakat dan setuju bahwa kami berhak atas akun/email si target/korban, dan kami akan men-DELETE akun/email si target/korban kurang dari 24 jam.

Alternatif Lain Mendapatkan Password Yaho! Mail


Bagi anda yang lupa sama password Id Yaho! anda atau mungkin anda yang ingin ngeHack id Yaho! teman, istri, pacar, suami atau selingkuhan anda, sebuah kabar gembira buat anda, setelah melakukan blog walking kesana kemari akhirnya gw nemuin informasi menarik ini dan gw share khusus buat anda semua. Semoga bermanfaat. Gw cuma copas alias copy paste doang, so kalau ada pertanyaan boleh dishare disini, tapi gw nggak menjamin bisa menjawabnya :( dan konon menurut yang punya informasi, semua langkah berikut ini tadinya ditujukan khusus untuk bagi orang-orang yang lupa sama password Id Yaho! nya, tapi kemudian celah ini bisa kita gunakan untuk ngeHack Id Yaho! orang lain yang ingin kita ketahui passwordnya. Biar nggak banyak cingcong, inilah langkahnya (use with your own risk, key?)

> Login dengan menggunakan akun Yaho! anda yang masih aktif. Diupayakan akun Yaho anda sudah benar-benar aktif dan verified.

> Setelah Anda Login ke akun Yaho! Buatlah sebuah email ke alamat :indonesian_care_team@yahoo.com ini merupakan mailing address dari salah satu Yaho Staff Indonesia yang khusus melayani permintaan password dari Id Yaho! untuk wilayah Asia Tenggara terutama untuk Wilayah Indonesia. Permohonan Penggantian dan atau permohonan pengiriman password atas akun yang anda lupa passwordnya, ini berjalan secara otomatis. Jadi, begitu email anda terkirim, maka system akan segera membalas email anda yang tentunya disertai dengan Password dari akun yang anda lupa passwordnya tersebut.

> Pada judul (Subject) email anda tuliskan dengan tepat kalimat berikut : Permohonan Password Yahoo! Indonesia. Catatan : System akan menyortir email yang datang berdasarkan subjek dari email, jadi berhatilah-hatilah ketika anda mengetikan Judul atau subject email ini, jika tidak maka kemungkinan besar permohonan password anda akan terabaikan oleh system.

> Untuk isi email : pada baris pertama tuliskan alamat dari akun/ID Yaho! yang ingin anda dapatkan passwordnya (lupa passwordnya).

> Pada baris kedua : masukkan juga alamat email Yaho! (ID Yaho!) yang anda pakai sekarang (Akun Yaho! yang dipakai mengirim email ini)

> Untuk baris ketiga ini yang terpenting, guna kepentingan verifikasi dan tentunya untuk kebenaran informasi bahwa anda benar-benar pemakai dan atau pemilik sah dari Yaho! mail jangan lupa cantumkan juga PASSWORD akun Yaho! (ID Yaho! yang anda gunakan saat ini, sesuai dengan ID Yaho! pada baris kedua)

> Catatan : semua informasi diatas harus anda masukkan dengan baik, benar dan tentunya sesuai, baik itu ID Yaho! yang anda ingin dapatkan passwordnya, maupun ID Yaho! yang anda gunakan untuk mengirim email. Mengingat proses ini secara otomatis dilakukan oleh System di Yaho! Indonesia , maka disarankan anda untuk berhati-hati ketika memasukkan data-data yang wajib anda isi, entah itu pada subject (judul) email maupun pada bagian isi email harus benar-benar sesuai urutannya.

Add to Google Reader or Homepage

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive