Selasa, Mei 29, 2012

Cara Mengganti Nama Akun Facebook Sepuasnya (Nama Facebook Yang Sudah Limit)

Posted by Unknown 22.12, under | No comments

Bingung mau ngasih judul apa artikel ini. Gini nih kalau lagi galau, hal beginian pun jadi gawean. Iseng-iseng kemaren akun facebook saya yang satunya, (kebetulan punya banyak ) mau saya ganti namanya, tapi tiba-tiba muncul perintah yang rada aneh dan yang jelas ganti nama sudah tidak bisa alias limit kata robotnya facebook. Rada kesal juga dan rencananya mau ganti nama akun facebook, masa harus ganti facebook timeline lagi, gak mungkin banget geto loh... (lebay) 

Karena tidak mau menyerah (seperti pejuang 45) akhirnya saya terus mencari cara mengganti nama facebook yang sudah limit. Serach di google dan facebook akhirnya nemu juga triknya, trik ini keren buanget loh. Judul triknya cara mengganti nama facebook sepuasnya atau tanpa batas. Sudah saya coba dan terbukti menghasilkan eh maksudnya berhasil. 

Nah, buat kamu yang mengalami problemo diatas dan belum tau solusinya, kenapa harus pusing-pusing mencari caranya. Karena, dibawah ini sudah ada dan tinggal di praktekin saja. Cekidot bibeh.. 

1. Langkah pertama login facebook kamu dan ganti nama menjadi nama saat pertama sekali mendaftar di facebook. Disana kan ada banyak pilihan nama, jadi ingat-ingat saja nama kamu yang lama (waktu masih culun gitu..) kemudian simpan. Biasanya langsung bisa, tapi kalau disuruh menunggu 24 jam berarti langkah dibawah ini besok aja dilanjutin. 

2. Kalau langkah diatas sudah selesai dan berhasil, silahkan langsung masuk ke facebook hacked.

3. Klik pada tombol "Amankan Akun" kemudian "Lanjutkan". Biasanya disuruh mengisi kata sandi yang baru, silahkan ganti kata sandi (password) kamu dan Contreng semua pd kolom konfirmasi penggantian kemudian klik "Lanjutkan".

4. Pada jendela munculan berikutnya Tinjau Informasi Akun Anda langsung klik "Lanjutkan".

5. Silahkan ganti nama facebook kamu, kemudian klik "Lanjutkan" dan aktifkan akun kamu. Selesai.. 

Itulah sedikit trik cara mengganti nama facebook yang sudah limit dan malah bisa dengan sepuasnya mengganti nama facebook. Semoga bermanfaat ya..


Jangan lupa juga yaa Download Lagu D'Way - Isi Hati

Add to Google Reader or Homepage

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive